Penginapan Murah Di Sabang

reza 09.02.00

Dua malam menghabiskan waktu disabang mengharuskan gue dkk harus mencari penginapan yang murah, di sabang banyak terdapat penginapan yang bervariasi harganya, tapi disini gue bakal review 2 hotel yang jadi tempat gue menginap.

1. Hotel Pulau Jaya




Alamat: Jl. Teuku Umar No. 21
Telp: 0652-21344
Room: Triple Bed
Harga: Rp. 90.000/malam

Review:
Kamar berisi 3 tempat tidur yang kami pesan ini cukup rapih dan bersih, kebetulan kamar kami ada di lantai 2 dan langsung menghadap ke jalan raya, walau demikian tidak terasa berisik karena mengingat kota sabang yang cukup sepi di malam hari. Tersedia juga kipas angin dan colokan listrik.

Kamar mandi berada di luar (share bathroom) lantai 1, ada banyak kamar mandi yang disediakan, kamar mandi terpisah dengan WC. Tapi ketikan gue dateng ke sana kondisi bak tempat penampungan airnya kotor. Untuk kamar mandi di dalam hanya tersedia untuk kamar VIP (2 Bed) dan kamar Fan (2 Bed).




2. Wisma Mentari


Alamat: - (dekat pelabuhan balohan sabang)

Telp: 085260329992
Room: Double Bed
Harga: Rp. 80.000/malam
Review:
Kamar yang nyaman walaupun hanya 2 tempat tidur yang tersisa, sedangkan yang dibutuhkan adalah 3 tempat tidur, tapi tidak masalah dengan semua itu karena kami menggabungkan dua tempat tidur menjadi satu. Dengan kondisi kamar berada di lantai 2 yang cukup bersih dan nyaman sehingga membuat tidur kami terasa nyenyak. Tersedia juga kipas angin dan colokan listrik.

Kebetulan untuk kamar yang kami pesan mendapatkan Kamar Mandi di luar yang berada di lantai 1, ada 3 kamar mandi beserta WC di dalamnya. Kamar mandi di wisma mentari lebih bersih dari Hotel Pulau Jaya.

Sangat nyaman bermalam disini untuk yang ingin kembali ke banda aceh dengan kapal pagi hari, karena lokasi wisma mentari ini lokasinya persis berseberangan dengan pelabuhan balohan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »